background img

Suzuki Ertiga 2014

Suzuki Ertiga 2014 Photo
Suzuki Ertiga 2014 merupakan mobil keluarga yang diluncurkan oleh Suzuki yang memiliki desain body perpaduan antara mobil MPV dan mobil sedan.
Suzuki Ertiga 2014 merupakan mobil keluarga yang diluncurkan oleh Suzuki yang memiliki desain body perpaduan antara mobil MPV dan mobil sedan. Ertiga menjadi salah satu mobil keluarga yang sangat diminati dan telah memenuhi keinginan para keluarga di Indonesia serta menjadi mobil keluarga yang aman dan nyaman dalam berkendara. Ada banyak pemilik sekaligus pengguna mobil suzuki ini yang telah merasakan suka cita atau rasa excited-nya memiliki pengalaman yang menyenangkan terhadap mobil ertiga suzuki ini. Sesuai dengan taglinenya, yaitu “ERTIGA Lebih Mengerti Keluarga” merupakan suatu kebanggaan bagi Suzuki yang telah berhasil meluncurkan produk otomotif yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Mobil Suzuki Ertiga

Mobil Suzuki Ertiga
Mobil Suzuki Ertiga merupakan produk mobil MPV Global berjenis Low MPV yang pertama kali dipasarkan di Indonesia. Suzuki Ertiga hadir di Indonesia dengan 2 macam transmisi, yaitu Otomatis (A/T) dan Manual. Suzuki Ertiga Indonesia untuk Ertiga GL dan Ertiga GX yang dipasarkan tersedia pilihan transmisi otomatis (A/T) atau manual (M/T), sedangkan untuk Ertiga GA hanya tersedia transmisi Manual (M/T). Keunggulan dari Suzuki Ertiga 2014 adalah mobil ini menggunakan mesin bensin tipe K-Series terbaru berkapasitas 1.373cc atau 1,4-liter, sistem penggerak roda depan (Front Wheel Drive / FWD) dan dengan sasis (chassis) Monocoque dan berplatform Suzuki New Swift. Sehingga Suzuki Ertiga menjadi kendaraan MPV senyaman sedan dan sangat cocok sebagai mobil keluarga yang aman, nyaman, danbisa tampil gaya bagi penggunanya.

Harga Suzuki Ertiga

Harga Suzuki Ertiga sangat terjangkau untuk keluarga dan semua kalangan. Dengan fitur-fitur interior, exterior, safety dan performa mesin yang berkualitas, harga ertiga sangat sesuai dengan standar mutu yang didapatkan oleh pemilik mobil ertiga. Harga Mobil Suzuki Ertiga yang dipasarkan di Indonesia dijual sesuai dengan kebutuhan keluarga atau usaha. Berikut ini harga mobil Ertiga yang dipasarkan di Indonesia OTR Jabodetabek :
  • Suzuki Ertiga GA Rp 161,200,000
  • Suzuki Ertiga GL Double Blower M/T Rp 176,700,000
  • Suzuki Ertiga GL Double Blower A/T Rp 188,600,000
  • Suzuki Ertiga GX Double Blower M/T Rp 187,600,000
  • Suzuki Ertiga GX Double Blower A/T Rp 199,400,000
  • Suzuki Ertiga GX Elegant Plus M/T Rp 208,100,000
  • Suzuki Ertiga GX Elegant Plus A/T Rp 219,500,000
  • Suzuki Ertiga GL Sporty M/T Rp 188,600,000
  • Suzuki Ertiga GL Sporty  A/T Rp 199,300,000

Exterior Suzuki Ertiga 2014

Exterior Suzuki Ertiga 2014 memiliki desain eksterior yang sangat mempesona dan membuat perasaan kagum bagi setiap orang yang melihatnya. Detail-detail yang terdapat pada exterior body seperti penampilan Krom pada Grill Depan dan Garnish Belakang memberikan kesan mobil yang modern, stylish dan impresif menjadikan mobil suzuki ini tampil lebih trendi. Untuk variasi warna externior Suzuki Ertiga 2014 ada 6 warna pilihan, yaitu :
  • Dusky Brown Metallic (Coklat)
  • Serena Blue Metallic (Biru)
  • Pearl White (Putih)
  • Cool Black Metallic (Hitam)
  • Silky Silver Metallic (Perak)
  • Graphite Gray Metallic (Abu-Abu)
  • Radiant Red Pearl (Merah)
  • Burgundy Red Pearl (Ungu)
Interior Suzuki Ertiga 2014
Interior Suzuki Ertiga 2014 memberikan kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang. Untuk kenyamanan pengemudi, Suzuki Ertiga 2014 memiliki panel instrumen yang berdesain ergonomis dan eksklusif dengan kesan mewah dan dinamis, ditambah lagi dengan balutan material berkualitas berwarna beige menjadikan interior suzuki ertiga terlihat elegan, modern dan stylish. Untuk bagian kemudi, mobil ini dilengkapi dengan Tilt Steering, Electronic Power Steering, dan Switch Audio khusus pada Ertiga GX, sedangkan untuk bagian cluster meter terdapat fitur Multi Information Display (MID) yang berfungsi menampilkan berbagai informasi kendaraan, seperti temperatur diluar kabin, penggunaan bahan bakar dan serta jam.
Untuk fitur entertainment, pada bagian head unitnya menggunakan integrasi audio system 2 Din yang dilengkapi CD player, MP3, USB connection dengan sistem aux-in yang terhubung langsung dengan USB Connection, iPod, dan 4 speaker khusus untuk Ertiga GX dan Ertiga GL, sedangkan untuk Ertiga GX ada tambahan 2 tweeter. Dengan fitur entertainment yang lengkap, pengemudi ataupun penumpang menjadi lebih betah dan nyaman saat berada di dalam mobil.
Untuk kenyamanan penumpang, Suzuki Ertiga 2014 memiliki ruang kabin yang lapang dibagian head room dan leg room. Mobil ini memiliki kursi belakang baris ketiga yang dapat dilipat, ruang bagasi yang lega dan ruang bagasi ekstra untuk mempermudah pengguna untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan. Selain itu, mobil suzuki ini juga dilengkapi dengan beberapa tempat penyimpanan barang dan tempat minuman pada bagian sisi interior. Ditambah lagi dengan AC Double Blower yang berada di bagian depan dan belakang membuat pengemudi dan penumpang dapat merasakan dingin secara merata.
Performa Mesin Suzuki Ertiga 2014
Performa mesin Suzuki Ertiga 2014 menggunakan mesin seri K yaitu K 14 B berbahan aluminium yang ringan, bertenaga dan responsif, membuat performa mesin bekerja lebih efisien dan tetap hemat bahan bakar. Konfigurasi mesin 4 silinder segaris, 1.373 cc, DOHC, 16 katup, Variable Valve Timing (VVT) dan Multi Point Injection membuat mesin mobil Suzuki Ertiga menghasilkan pembakaran yang sempurna, daya pacu kendaaraan yang baik dan emisi gas buang yang baik dengan standar Euro 3. Dengan konfigurasi mesin tersebut, Suzuki Ertiga 2014 dapat menghasilkan tenaga daya maksimum 95 PS/6.000 rpm dengan torsi maksimum 130 Nm/4.000 rpm. Selain itu, mobil ini juga di dukung oleh Drive-By-Wire Technology dan Electronics Control Module (ECM), yaitu sistem kendaraan yang dapat menghasilkan kinerja mesin lebih akurat, responsif, tenaga optimal, bahan bakar lebih hemat dan emisi gas buang yang rendah.
Keamanan/Safety Point Suzuki Ertiga 2014
Unsur keamanan atau safety point pada Mobil Ertiga,  dilengkapi dengan Alarm, Side Impact Beam, 7 Safety Seatbelt with Height Adjustment, Immobilizer dan Keyless Entry khusus Ertiga GL dan Ertiga GX, sedangkan khusus Ertiga GX memiliki fitur khusus lainnya, yaitu Dual SRS Air Bag dan Anti Lock Braking System with EBD (Electronic Brake Force System) yang berfungsi pengereman secara lebih maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts