background img

Suzuki Grand Vitara 2014

Suzuki Grand Vitara Photo
Suzuki Grand Vitara merupakan salah satu mobil Suzuki yang berbasis SUV dan menjadi produk mobil paling atas yang diluncurkan oleh Suzuki Indonesia.
Suzuki Grand Vitara merupakan salah satu mobil Suzuki yang berbasis SUV dan menjadi produk mobil paling atas yang diluncurkan oleh Suzuki Indonesia. Sebagai line up product atau mobil terbaik Suzuki yang dipasarkan di Indonesia, kendaraan ini dibuat khusus untuk para eksekutif yang sangat menyukai tantangan atau adventure. Suzuki Grand Vitara terbaru atau disebut Suzuki New Grand Vitara 2.4 didukung oleh varian mesin 2.4 L yang dapat meningkatkan kemampuan mesin menjadi lebih bertenaga.

Mobil Suzuki Grand Vitara

Mobil Suzuki Grand Vitara yang dipasarkan di Indonesia memiliki 2 pilihan transmisi, yaitu transmisi Manual dan Automatic. Selain itu untuk desain exterior mobil ini menggunakan konstruksi bodi yang kokoh dan suspensi yang tangguh, ini khusus dimiliki mobil Suzuki New Grand Vitara 2.4 agar mampu menghadapi segala rintangan di jalan raya, seperti jalan mulus, jalan becek, ataupun jalan yang rusak. Kualitas dan kemampuan yang dimiliki mobil ini sangat sebanding dengan harga yang dikeluarkan oleh pihak Suzuki.
Suzuki New Grand Vitara

Harga Suzuki Grand Vitara 2014

Harga Suzuki Grand Vitara 2014 sangat terjangkau bagi kalangan eksekutif ataupun pengusaha yang memiliki brand image perusahaan ataupun posisi jabatan pekerjaan. Untuk harga mobil suzuki New Grand Vitara 2.4 yang dipasarkan di Indonesia, OTR Jabodetabek adalah sebagai berikut :
  • Suzuki New Grand Vitara 2.4 M/T Rp 334,000,000
  • Suzuki New Grand Vitara 2.4 A/T Rp 345,700,000

Exterior Suzuki Grand Vitara 2014

Exterior Suzuki Grand Vitara 2014 memiliki konstruksi konstruksi bodi yang kokoh dan berkarakter, menampilkan sosok mobil yang gagah, mewah dan elegan. Untuk fitur exteriornya, mobil Suzuki New Grand Vitara 2.4 dilengkapi dengan fitur Head Lamps & Auto Leveling dengan sistem HID (High-Intensity Discharge), Auto Lamp, Fog Lamp, New Front Grille, Rear Upper Spoiler, Roof Rail, dan Side Body Moulding membuat tampilan keseluruhan mobil ini menjadi sangat menarik, mewah dan elegan yang merefleksikan mobil SUV yang berkelas. Untuk variasi warna pada exterior Suzuki New Grand Vitara ada 6 pilihan warna, yaitu :
  • Pearl White (Putih)
  • Bison Brown Pearl Metallic (Coklat)
  • Bluish Black Pearl Metallic (Hitam)
  • Quasar Grey Metallic (Abu-Abu)
  • Silky Silver Metallic (Perak)
  • Gaia Bronze Pearl Metallic (Perunggu)
Interior Suzuki Grand Vitara 2014
Interior Suzuki Grand Vitara 2014 atau Suzuki New Grand Vitara 2.4 menggunakan bahan-bahan interior yang berkualitas tinggi pada seat cover yang berbahan fabric berkualitas dengan fitur Reclining & Sliding Front Seats yang di didominasi warna hitam yang dipadukan dengan warna silver untuk memberikan kesan mewah dan elegan. Untuk fitur-fitur interior mobil ini dilengkapi dengan car audio 2 Din, 6 disc, MP3/WMA/I-Pod ready dan AVC (Auto Volume Control) dengan teknologi touch screen yang compatible dengan berbagai device atau gadget. Selain itu pada Instrument Panel juga sudah dilengkapi dengan berbagai tombol panel yang memiliki berbagai fungsi untuk pengemudi, termasuk Audio Steering Control.
Performa Mesin Suzuki Grand Vitara 2014
Performa Mesin Suzuki Grand Vitara 2014 dilengkapi dengan inovasi mesin terbaik teknologi VVT (Variable Valve Timing) dan Multi Point Injection yang hanya ada di 2.4 L dengan kapasitas mesin 2.400 cc, J24B, DOHC, 16 katup/ valve, 4 silinder sistem yang dapat menghasilkan tenaga optimal di setiap putaran mesin dengan efisiensi bahan bakar. Mesin jenis ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 166 PS per 6.000 rpm dan dengan torsi maksimum mencapai 225Nm per 4.000 rpm. Selain itu juga mesin ini menggunakan teknologi baru berupa Drive by Wire yaitu pedal gas menggunakan sensor yang terhubung langsung ke ECM (Electronic Control Module) sehingga mesin lebih akurat bereaksi.
Untuk suspensinya, mobil Suzuki New Grand Vitara 2.4 menggunakan sistem suspensi depan Mac Pherson Strut dan Multi Link pada bagian belakang yang lebih sempurna sehingga mobil mampu melewati jalan-jalan yang permukaannya tidak rata (off road) namun tetap menjaga stabilitas kendaraan. Selain itu pada suspensi juga sudah didukung built-in ladder frame, yaitu sasis yang sangat kuat dan kokoh menyatu dengan Monocoque body sehingga memberikan kenyamanan dan ketangguhan di segala medan, serta menambah peredam suara sehingga suasana kabin lebih senyap.
Kemanan/Safety Point Suzuki Grand Vitara 2014
Unsur keamanan yang dimiliki Suzuki Grand Vitara 2014, yaitu mobil Suzuki New Grand Vitara 2.4 dilengkapi dengan fasilitas struktur kerangka TECT (Total Effective Control Technology) yaitu fitur kemanan yang berfungsi mengalihkan energi benturan, Side Impact Beam yaitu fitur keamanan saat terjadi benturan, Dual SRS-Airbags jika terjadi tabrakan dan sistem pengereman ABS+EBD+BA untuk mencegah terjadinya Effect Blocking. Selain itu, mobil suzuki ini juga sudah dilengkapi dengan perangkat keselamatan lainnya sebagaimana mobil Suzuki yang lain, yaitu Childproof Door Lock dan Genius Key.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts