background img

Suzuki Spalsh 2014

Suzuki Splash 2014 Photo
Suzuki Splash 2014 merupakan salah satu produk mobil city car Suzuki berjenis Mini Hatchback yang dipasarkan dengan nama New Splash di tahun 2014.
Suzuki Splash 2014 merupakan salah satu produk mobil city car Suzuki berjenis Mini Hatchback yang dipasarkan dengan nama New Splash di tahun 2014. Mobil Suzuki ini dibuat dan diluncurkan oleh Suzuki untuk memenuhi kebutuhan pasangan muda atau keluarga di Indonesia. Dengan model yang stylish, berkarakter dan energik, mobil suzuki splash selalu melangkah ke depan, sesuai dengan tagline-nya mobil ini Go Onwards! Suzuki Splash hadir sebagai kendaraan Fun to Drive, Use and Own, yaitu mobil yang memiliki fitur-fitur yang menarik, menyenangkan untuk dikendarai dan dimiliki.

Harga Suzuki Splash

Harga Suzuki Splash sangat terjangkau untuk semua kalangan dan profesi masyarakat Indonesia. Suzuki Splash di Indonesia diluncurkan dalam 2 tipe berdasarkan transmisinya, yaitu manual (MT) dan Automatic (AT). Berikut ini harga mobil suzuki splash yang dipasarkan di Indonesia OTR JABODETABEK :
  • Suzuki New Splash 1.2 GL M/T Rp 150,200,000
  • Suzuki New Splash 1.2 GL/AT Rp 162,200,000

Suzuki Splash Indonesia

Suzuki Splash Indonesia atau Suzuki New Splash yang dipasarkan di Indonesia sangat cocok untuk digunakan dalam berkendara bersama pasangan atau keluarga. Perpaduan antara karakter desain stylish, modern dan elegan dengan bentuk bodinya yang ramping, membuat mobil splash lebih memudahkan pengguna untuk mendapatkan lahan parkir, lebih lincah saat melaju di jalan raya dan mudah untuk dikemudikan. Selain itu Suzuki Splas sangat didukung dengan mesin yang powerful dan ramah lingkungan, dengan mesin seri K12M 1.200 cc membuat mesin mobil ini lebih lincah dan irit serta mobil ini juga telah memenuhi standar Euro 4.

Exterior Suzuki Splash 2014

Exterior Suzuki New Splash memiliki kesan tangguh dan elegan tampil lebih sporty di bagian depan dengan menghadirkan Smiling Grille & Bumper khas Eropa memberikan kesan memanjakan mata dan memiliki fungsi sebagai sirkulasi udara pada ruang mesin menjadi lebih sempurna. Untuk memperkuat karakter mobil dengn tampilan sporty, mobil suzuki splash 2014 dilengkapi dengan Stylish Combination Lamp, High Mount Stop Lamp, Rear Bumper with Reflector & Rear Fog Lamp, sedangkan untuk pencayaannya mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur Head Lamp with Multi Reflector & Levelling Adjuster yang membuat cahaya lebih terang agar dapat dilihat dari sisi kemudi. Tampilan baru Suzuki New Splash 2014, tersedia dalam 6 (enam) pilihan warna, yaitu
  • Metallic Silky Silver (Perak)
  • Superior White (Putih)
  • Breeze Blue Metallic (Biru)
  • Midnight Pearl Black (Hitam)
  • MystiqueRed (Merah)
  • Metallic Baker’s Chocolate (Coklat)
Interior Suzuki Splash 2014
Interior Suzuki Splash memiliki fitur kenyamanan yang baik untuk pengemudi maupun penumpang. Untuk kenyamanan pengemudi, pada mobil ini miliki  center garnish di instrument panel dan tampilan console  yang  stylish serta bagian kaca depan yang lebar semakin menambah sudut pandang pengemudi dan transmisi otomatis dan On Dash gear – Shift Control yang hadir pada produk New Splash kali ini akan membuat pengemudi lebih nyaman dalam mengendarai kendaraan.
Untuk kenyamanan penumpang, suzuki splash 2014 miliki keleluasaan kabin dengan head room & leg room yang lapang, memberi kenyamanan dan bebas gerak bagi penumpang. Dengan kursi bagian belakang yang dapat dilipat (60:40) semakin menambah keleluasaan untuk memuat barang bawaan atau barang panumpang. Selain itu mobil ini juga dilengkapi New Integrated Audio System yang memiliki fungsi Radio, CD, MP3 & USB sebagai sarana entertainment saat berkendara.
Performance Mesin dan Keamanan (Safety) Suzuki Splash 2014
Performa mesin mobil Suzuki Splash 2014 menggunakan mesin seri K12M yang powerful, dengan kinerja mesin elektrik yang dapat memberikan akselerasi responsive, pembakaran yang sempurna dan lebih efisien. Untuk unsur safety dalam berkendara, Suzuki New Splash memberi perlindungan optimal untuk Anda dan orang-orang terdekat dengan fitur New ABS + EBD menambah keamanan yang maksimal bagi pengendara. Selain itu mobil ini juga sudah dilengkapi dengan rangkaian fitur keamanan Immobilizer & Alarm, Side Impact Beam, Power Window & Central Lock, dan Childproof Door Lock.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts