background img

Suzuski Wagon R 2014

Suzuki Wagon R Photo
Suzuki Wagon R atau Suzuki Karimun Wagon R merupakan mobil model terbaru dari yang diluncurkan oleh Suzuki Indonesia dari varian Suzuki Karimun.
Suzuki Wagon R atau Suzuki Karimun Wagon R merupakan mobil model terbaru dari yang diluncurkan oleh Suzuki Indonesia dari varian Suzuki Karimun. Mobil Suzuki Karimun Wagon R adalah mobil berjenis Compact MPV dan menjadi salah satu produk otomotif yang dibuat oleh Suzuki sebagai Low Cost Green Car (LCGC) atau Kendaraan Bermotor Roda Empat Yang Hemat Energi dan Harga Terjangkau. Suzuki Indonesia yakin benar kalau mobil Suzuki Wagon R bisa menjadi mobil pilihan keluarga muda di Indonesia.

Suzuki Wagon

Suzuki Wagon R atau biasa dikenal Suzuki Wagon didukung oleh mesin K10B 998cc yang dapat menghasilkan mesin yang sangat irit BBM saat digunakan, selain itu beberapa unsur interior yang lapang dan fitur-fitur yang elegan sangat mencitrakan mobil SUPER, yaitu mobil yang memiliki unsur Spacious, Useful, Practical, Efficient dan Reasonable. Sesuai dengan tagline yang dibuat oleh pihak Suzuki, yaitu Karimun Wagon R “ Lebih dari Cukup”, menjadikan mobil yang ekonomis tetapi memiliki banyak keunggulannya. Ada 3 tipe mobil Suzuki Wagon R yang dipasarkan di Indonesia, yaitu :
  • Suzuki Wagon R tipe GA
  • Suzuki Wagon R tipe GL
  • Suzuki Wagon R tipe GX

Harga Suzuki Wagon R

Harga Suzuki Wagon R Indonesia yang dipasarkan di Indonesia sangat terjangkau untuk semua kalangan. Dengan fitur-fitur mobil suzuki Compact MPV yang berkelas sangat sebanding dengan Harga Suzuki Wagon R. Berikut ini adalah Harga Karimun Wagon R 2014 yang dipasarkan di Indonesia OTR Jabodetabek :
  • Suzuki Wagon R tipe GA Rp 83,200,000
  • Suzuki Wagon R tipe GL Rp 96,500,000
  • Suzuki Wagon R tipe GX Rp 103,500,000
  • Suzuki Dilago tipe GL Rp 105,700,000

Exterior Suzuki Wagon R 2014

Suzuki Wagon R Splash Green
Suzuki Wagon R Splash Green
Suzuki Wagon R Silky Silver
Suzuki Wagon R Silky Silver
Suzuki Wagon R Pearl White
Suzuki Wagon R Pearl White
Suzuki Wagon R Graphite Gray
Suzuki Wagon R Graphite Gray
Suzuki Wagon R Cool Black
Suzuki Wagon R Cool Black
Suzuki Wagon R Lagoon Turqoise
Suzuki Wagon R Lagoon Turqoise
Suzuki Wagon R Radiant Red
Suzuki Wagon R Radiant Red
Suzuki Wagon R Burgundy Red
Suzuki Wagon R Burgundy Red
Exterior Karimun Wagon R memiliki bentuk body persegi dengan dimensi panjang 3.600 mm, lebar 1,475 mm dan tinggi 1.700 mm. Tampilan exterior yang kokoh dan stylish dengan akses kemewahan ditampilkan dari bagian Front Grill dan Rear Garnish. Ditambah lagi dengan fitur Headlamp Blue Eyes pada bagian lampu depan membuat mobil Suzuki Wagon R semakin elegan dengan pesona pancaran cahaya yang modern. Untuk Suzuki Wagon R Tipe GX dan Suzuki Wagon R Tipe GX ada tambahan fitur Roof Rail yang sangat sporty, memberikan extra kepuasan saat mengendarai mobil ini bagi pengemudi ataupun penumpang. Untuk pilihan warna, Suzuki Wagon R 2014 tersedia 8 pilihan warna exterior, yaitu
  • Splash Green (Hijau)
  • Silky Silver (Perak)
  • Radiant Red (Merah)
  • Pearl White (Putih)
  • Lagoon Turqoise (Biru Muda)
  • Graphite Gray (Abu-Abu)
  • Burgundy Red (Ungu)
  • Cool Black (Hitam)
Interior Suzuki Wagon R 2014
Interior Suzuki Wagon R memiliki ruang yang lapang dan kesan yang mewah serta tampilan dashboard yang modern, sehingga mobil ini mampu memuat 5 penumpang dewasa dan memiliki bagasi penyimpanan yang cukup untuk barang bawaan. Fitur-fitur interior lain yang mendukung Suzuki Wagon R seperti Gear Shift Indicator, Electric Power Steering, 11 Multi Compartment, dan untuk Karimun Wagon R tipe GX dan GL terdapat tambahan fitur cluster meter yang sporty dan power window.
Performa Mesin Suzuki Wagon R 2014
Performa Mesin Suzuki Wagon R didukung mesin generasi terbaru yang mampu menghasil tenaga yang lebih powerful dan lebih efisien, yaitu K10B berkapasitas 998cc DOHC. Selain itu mesin mobil ini juga sudah dilengkapi dengan system Multi Point Injection seperti mobil suzuki lainnya dan sistem penggerak roda depan untuk memperkuat laju kendaraan. Selain itu, dapur pacu mobil Wagon R juga dilengkapi dengan sistem Gear Shift Indicator, Metal Timing Chain dan Intake Manifold yang masing-masing memiliki fungsi memperkuat performa mesin.
Fitur Keamanan dan Keselamatan Suzuki Wagon R 2014
Fitur keamanan dan keselamatan juga sudah tersedia pada mobil Suzuki Wagon R, yaitu adanya fitur Child Proof Door Lock dan fitur Immobilizer. Untuk Karimun Wagon R tipe GX tersedia fitur tambahan, yaitu Keyless Entry dan Under Seat Tray.
Spesifikasi Suzuki Wagon R
DIMENSIONS




Overall
Length
mm
3,600
Overall Width mm
1,475
Overall
Height
mm
1,670-1,700
Wheelbase mm
2,400
Front Tread mm
1,295
Rear Tread mm
1,290
Ground
Clearance
mm
170
Minimum
Turning Radius
m
4,600



WEIGHT

Curb Weight kg
825-835
Gross Vehicle
Weight
kg
1,350



ENGINE

Type
K10B engine with DOHC
Cylinder
3
Piston
Displacement
mm
998
Compression Ratio
1:10
Bore x Stroke mm
73.0 x 79.5
Max. Output ps/rpm
68/6,200
Max. Torque nm/rpm
90/3,500
Fuel Distribution
Multi Point Injection



TRANSMISSION

Type
5MT
Gear Ratio 1st
3.545

2nd
1.904

3rd
1.280

4th
0.966

5th
0.783

Reverse
3.272
Final Gear Ratio
4.388



CHASSIS

Steering
Rack and Pinion
Brakes Front
Ventilated disc

Rear
Drum
Suspension Front
MacPherson Strut with coil spring

Rear
3-Links Rigid with coil spring
Tyres
145/80 R13



CAPACITY

Fuel Tank
Cap.
Litre
35
Seating Cap. Persons
5

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts