background img

Suzuki Swift 2014

Suzuki Swift 2014 Photo
Suzuki Swift 2014 merupakan salah satu produk unggulan mobil Suzuki untuk model small sedan/Hatch Back yang memiliki desain sporty dan stylish bergaya Eropa.
Suzuki Swift 2014 merupakan salah satu produk unggulan mobil Suzuki untuk model small sedan/hatch back yang memiliki desain sporty dan stylish bergaya Eropa. Suzuki Swift 2014 disebut sebagai The All New Swift, yaitu mobil Swift keluaran model terbaru 2014 dan mobil ini hadir dengan mesin yang efisien berikut fitur-fitur baru untuk kendaraan yang menyenangkan, nyaman dan aman untuk digunakan. Dengan Tagline yang dipilih Suzuki yaitu The All New Swift: ‘More Swift, More Sporty’ menjadikan mobil suzuki ini sebagai mobil impian atau mobil idaman bagi semua orang.

Mobil Swift

Mobil Suzuki Swift
Mobil Swift yang diluncurkan tahun 2014 oleh Suzuki Indonesia terdiri dari 2 tipe pilihan, yaitu Suzuki All New Swift dan Suzuki Swift Sporty. Untuk kedua mobil swift tersebut memiliki 2 transmisi, yaitu Manual (M/T) dan Automatic (A/T), selain itu untuk Suzuki All New Swift terbagi dalam 2 tipe, yaitu Suzuki Swift GL dan Suzuki Swift GX. Untuk keunggulan dan fitur-fitur terbaik Suzuki Swift Sporty, anda bisa membacanya melalui link berikut : Suzuki Swift Sporty.

Harga Suzuki Swift

Harga Suzuki Swift hampir sama dengan kelas mobil hatch back, dengan fitur-fitur keren pada interior, exterior, safety dan performa mesin yang hebat, harga tersebut sebanding dengan Harga Mobil Suzuki Swift yang ditawarkan oleh Suzuki Indonesia. Berikut ini adalah harga swift yang dipasarkan di Indonesia OTR Jabodetabek :
  • Harga Suzuki Swift 1.4 GL M/T Rp 174,300,000
  • Harga Suzuki Swift 1.4 GL A/T Rp 189,200,000
  • Harga Suzuki Swift 1.4 GX M/T Rp 187.200,000
  • Harga Suzuki Swift 1.4 GX A/T Rp 196,700,000
  • Harga Suzuki Swift 1.4 SPORT M/T Rp 306,400,000
  • Harga Suzuki Swift 1.4 SPORT A/T Rp 324,700,000

Exterior Suzuki Swift 2014

Exterior Suzuki Swift 2014 didukung oleh desain exterior yang elegan, atraktif dan dinamis, dimana desain tersebut merupakan kombinasi fender dan siluet yang tegas yang memiliki karakter U sebagai identitas The All New Swift. Untuk ukuran dimensi mobil suzuki swift 2014 memiliki panjang 3.850 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.510 mm membuat mobil ini mudah untuk dikemudikan dan dikendalikan. Untuk pilihan warna, mobil suzuki swift 2014 memiliki 5 pilihan, yaitu :
  • Ablaze Red Pearl (Merah)
  • Pearl Snow White (Putih)
  • Metallic Star Silver (Perak)
  • Pearl Super Black (Hitam)
  • Metallic Mineral Grey (Abu-Abu)
Interior Suzuki Swift 2014
Interior Suzuki Swift 2014 memiliki interior berbalut kelir hitam dan aksen silver dengan bahan yang berkualitas membuat mobil ini menjadi mobil sedan mewah dan elegan yang bergaya Eropa. Untuk kenyamanan pengemudi, mobil suzuki swift dilengkapi dengan system Keyless Push Start, Master Cluster dan Odometer dihiasi dengan gaya yang sama. Selain itu, pada kursi depan memiliki ukuran besar dan dibuat dengan bahan berkualitas tinggi yang berfungsi untuk menyerap getaran dengan baik,memberi kenyamanan dan keseimbangan.
Untuk kenyamanan penumpang, bagian kursi belakang lebih lega, tempat duduk bagian belakang dapat dilipat agar mobil ini dapat membawa barang lebih banyak. Selain itu, sistem pendingin ruangan otomatis, pengaturan temperatur udara, sistem ventilasi yang baik dan luggage lamp memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang sesuai dengan fungsinya masing-masing.
Untuk fitur entertainment bagi pengemudi ataupun penumpang, Suzuki Swift 2014 dilengkapi dengan audio system yang memiliki USB Socket yang terhubung dengan audio player dan sistem kemudi sudah dilengkapi audio control dan telescopic steering.
Performa Mesin Suzuki Swift 2014
Mesin Suzuki Swift 2014 atau Suzuki All New Swift menggunakan mesin K14B, DOHC, Variable Valve Timing (VVT) dan telah didukung oleh sistem Multi-Point Injection. Dengan konfigurasi mesin tersebut, Suzuki Swift 2014 dapat memacu tenaga daya maksimum 95 PS/6.000 rpm dengan tingkat torsi maksimum 130 Nm/4.000 rpm.
Fitur Keamanan dan Keselamatan Suzuki Swift 2014
Fitur kemanan dan keselamatan bagi pengemudi dan penumpang pada mobil Suzuki Swift 2014 atau All New Swift, diantaranya safety belt dengan dapat diatur ketinggian, sistem Anti Lock Braking System (ABS) dan Electric Brake Distribution (EBD), Child Proof Lock pada pintu belakang, System Alarm dan Immobilizer. Selain itu, Suzuki All New Swift memiliki body yang menggunakan teknologi Total Effective Control Technology (TECT) Body System, yaitu sistem dirancang untuk menyerap getaran sehingga sangat aman saat terjadi benturan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts